Salah satu varian Suzuki APV yang menjadi favorit konsumen saat ini adalah APV Arena tipe SGX yang tranmisi otomatis. Untuk memaksimalkan tingkat kenyamanan para penumpang selama dalam perjalanan, APV Arena telah dilengkapi dengan kusi baris kedua yang menganut konsep captain seat. Penambahan sandaran tangan pada captain seat membuat penumpang yang duduk di kursi baris kedua dapat merasakan kenyamanan yang maksimal.
Kursi jenis ini juga memberikan kemudahan untuk akses jalan penumpang menuju banku baris ketiga. Sebab, para penumpang dapat bergerak melalui celah yang terdapat di antara kursi tersebut. APV Arena juga telah dilengkapi dengan AC double blower yang memaksimalkan pendinginan secara merata hingga kursi baris ketiga. Visibilitas ideal didapat dengan mudah dari posisi mengemudi.
Pengoperasian seluruh tombol pada bagian dashbor dapat dijangkau dengan cukup mudah. Panel Instrumen pada dashbor juga dapat dibaca dengan cukup jelas. Dengan menggunakan transmisi otomatis, beruntung perpindahan gigi trnsmisi otomatis 4-speed terasa cukup halus. Ini salah satu kelebihan Suzuki APV Arena yang dapat meningkatkan segi kenyamanan berkedara.
DIMENSIONS |
GL
|
GX-MT
|
GX-AT
|
SCG-MT | SGX-AT | |
Overall Length | mm | 4.225 | ||||
Overall Width | mm | 1.655 | ||||
Overall Height | mm | 1.855 | ||||
Wheelbase | mm | 2.625 | ||||
Front Tread | mm | 1.4355 | ||||
Rear Tread | mm | 1.435 | ||||
Ground Clearance | mm | 175 |
175
|
170 | 175 | 170 |
Minimum Turning Radius | m |
4.9
|
||||
WEIGHT | ||||||
Curb Weight | kg | 1.160 - 1.325 | ||||
Gross Vehicle Weight | kg | 1.950 | ||||
ENGINE | ||||||
Type |
G15A
|
|||||
Cylinder |
4
|
|||||
Number of valves |
16
|
|||||
Piston Displacement | cc |
1.493
|
||||
Compression Ratio |
9.5 : 1
|
|||||
Bore x Stroke | mm |
75.0 x 84.5
|
||||
Max. Output | PS/rpm |
105 / 6,000
|
||||
Max. Torque |
126 / 3,000
|
|||||
Fuel Distribution |
Multipoint Injection
|
|||||
TRANSMISSION | ||||||
Type | 5-speed MT | 5-speed MT | 4-speed AT | 5-speed MT | 4-speed AT | |
Gear Ratio | 1st | 4.545 | 4.545 | 2.826 | 4.545 | 2.826 |
2nd | 2.628 | 2.628 | 1.493 | 2.628 | 1.493 | |
3rd | 1.865 | 1.865 | 1.000 | 1.865 | 1.000 | |
4th | 1.241 | 1.241 | 0.730 | 1.241 | 0.730 | |
5th | 1.000 | 1.000 | - | 1.000 | - | |
Reverse | 4.431 | 4.431 | 2.703 | 4.431 | 2.703 | |
Final Gear Ratio | 4.300 | 4.300 | 5.375 | 4.300 | 5.375 | |
CHASSIS | ||||||
Steering |
Rack and Pinion
|
|||||
Brakes | Front |
Ventilated disc
|
||||
Rear |
Leading & Trailing Drums
|
|||||
Suspension | Front |
MacPherson Strut & Coil Spring
|
||||
Rear |
3-Link Rigid Axle with Coil Springs
|
|||||
Tyres |
185/80 R14
|
195/65 R15 | ||||
Wheels |
Alloy 14"
|
Alloy 15" | ||||
SAFETY & SECURITY | ||||||
Seatbelts : | With Height Adjusters | v | v | v | v | v |
Side Impact Beam | v | v | v | v | v | |
Keyless Entry | v | v | v | v | v |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar