Kamis, 22 Agustus 2013

SUZUKI APV ARENA

Desain Suzuki APV Arena memang tampak tidak terlalu banyak berubah semenjak kemunculannya pertama kali. Sejauh ini Suzuki hanya membenahkan tipe luxury pada beberapa varian yang tersedia dengan dua pilihan pelek yakni 15 inci dan 17 inci. Tinggal konsumen yang menentukan, apakah ingin mencari kenyamanan maksimal atau cukup dengan mengejar tampilan yang lebih stylish.




Salah satu varian Suzuki APV yang menjadi favorit konsumen saat ini adalah APV Arena tipe SGX yang tranmisi otomatis. Untuk memaksimalkan tingkat kenyamanan para penumpang selama dalam perjalanan, APV Arena telah dilengkapi dengan kusi baris kedua yang menganut konsep captain seat. Penambahan sandaran tangan pada captain seat membuat penumpang yang duduk di kursi baris kedua dapat merasakan kenyamanan yang maksimal.



Kursi jenis ini juga memberikan kemudahan untuk akses jalan penumpang menuju banku baris ketiga. Sebab, para penumpang dapat bergerak melalui celah yang terdapat di antara kursi tersebut. APV Arena juga telah dilengkapi dengan AC double blower yang memaksimalkan pendinginan secara merata hingga kursi baris ketiga. Visibilitas ideal didapat dengan mudah dari posisi mengemudi.

Pengoperasian seluruh tombol pada bagian dashbor dapat dijangkau dengan cukup mudah. Panel Instrumen pada dashbor juga dapat dibaca dengan cukup jelas. Dengan menggunakan transmisi otomatis, beruntung perpindahan gigi trnsmisi otomatis 4-speed terasa cukup halus. Ini salah satu kelebihan Suzuki APV Arena yang dapat meningkatkan segi kenyamanan berkedara.


DIMENSIONS
GL
GX-MT
GX-AT
SCG-MT SGX-AT
Overall Length mm 4.225
Overall Width mm 1.655
Overall Height mm 1.855
Wheelbase mm 2.625
Front Tread mm 1.4355
Rear Tread mm 1.435
Ground Clearance mm 175
175
170 175 170
Minimum Turning Radius m
4.9
 

WEIGHT

Curb Weight kg 1.160 - 1.325
Gross Vehicle Weight kg 1.950
 

ENGINE

Type
G15A
Cylinder
4
Number of valves
16
Piston Displacement cc
1.493
Compression Ratio
9.5 : 1
Bore x Stroke mm
75.0 x 84.5
Max. Output PS/rpm
105 / 6,000
Max. Torque
126 / 3,000
Fuel Distribution
Multipoint Injection
  

TRANSMISSION





Type
5-speed MT 5-speed MT 4-speed AT 5-speed MT 4-speed AT
Gear Ratio 1st 4.545 4.545 2.826 4.545 2.826
  2nd 2.628 2.628 1.493 2.628 1.493
  3rd 1.865 1.865 1.000 1.865 1.000
  4th 1.241 1.241 0.730 1.241 0.730
  5th 1.000 1.000 - 1.000 -
  Reverse 4.431 4.431 2.703 4.431 2.703
Final Gear Ratio
4.300 4.300 5.375 4.300 5.375







CHASSIS





Steering
Rack and Pinion
Brakes Front
Ventilated disc

Rear
Leading & Trailing Drums
Suspension Front
MacPherson Strut & Coil Spring

Rear
3-Link Rigid Axle with Coil Springs
Tyres
185/80 R14

195/65 R15

Wheels
Alloy 14"

Alloy 15"

 

SAFETY & SECURITY





Seatbelts : With Height Adjusters v v v v v
Side Impact Beam
v v v v v
Keyless Entry
v v v v v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar